NoFap INDONESIA / +62 / WKWKWK Land

Untuk diskusi tentang pornografi dan kecanduan pornografi dalam bahasa Indonesia.

  1. Setan-sekarat

    Setan-sekarat Fapstronaut

    20
    18
    3
    Emang rasanya didalem gimana sih bang?


    alhamdulilah mas aku udah dapet 39 hari,
     
  2. ljxocpsc

    ljxocpsc Fapstronaut

    Menarik sekali thread ini, memantau.
     
  3. FY_33

    FY_33 Fapstronaut

    632
    2,209
    123
    Bahagia banget bro, bawaannya makin cinta sama istri.

    Bahkan gua Ama istri bisa 2-3x sehari bercinta. Udah gak ngebokep lagi, tiap pengen, kami langsung gas aja
     
  4. tobegood

    tobegood Fapstronaut

    15
    3
    3
    bang apakah kecanduan onani bisa sembuh dengan sendirinya tanpa hrus pake obat obatan?
     
  5. tobegood

    tobegood Fapstronaut

    15
    3
    3
    bang dulunya kecanduan onani engga?
     
  6. PengenBahagia

    PengenBahagia Fapstronaut

    162
    441
    63
    bisa banget, sampe pake obat-obatan memang sampe gimana/kenapa?

    99,99% yg disini ya karena pada "kecanduan" dan sama2 ingin berhenti dari kebiasaan buruk ini bro,
     
  7. tobegood

    tobegood Fapstronaut

    15
    3
    3
    bang mau nanya, kemaren kan ane tiduran pagi setelah olah raga ane ngantuk bgt krna kecapean. kemudian ane pergi ke kamar dan dikamar ane tidur tuh sambi dengerin ceramah, ga lama ane ketiduran tiba tiba mimpi ane wik wik sama cwek dan itu dirasa kaya masih setengah sadar, seandainya ada orang di samping ane ngobrol pasti kedengeran ngobrolnya, nah pas didalam mimpi itu ane lg wik wik dan pas ngatjeng pun itu bener bener kerasa dan sdar banget pas akhir nya ejakulasi tuh, nah pas ejakulasi itu bener nikmat bgt kerasa abis beres ejakulasi ane lngsng pergi ke kamari mandi, padahal ane ga megang si burung nya itu. pertanyaannya ane itu keitung relapse apa mimbas. karena pas ane beres ejakulasi ( ketika tidur) malah terasa kecapean banget. pada selama ane mimbas ga pernah kaya kecapean gini.. mohon pencerahanya bang
     
  8. Setan-sekarat

    Setan-sekarat Fapstronaut

    20
    18
    3
    abang dulu jujur sama istri kalo udah candu hal kek gini bang?
    Sebenarnya boleh ga ya itu ngomong mengenai masalalu kita gitu.pernah baca kalo Allah menutup i aibmu maka jangan pernah membuka aibmu.Menurut abang gimana,abang umur berapa kalau bleh tau?

    Absen,udah mau 60 hari wkwkw
    kadang ngerasa pen nonton P tapi sekali nonton bosen,wkwk.Yang kutakutkan adalah imajinasi diri sendiri haduh menggangu banget.
     
  9. FY_33

    FY_33 Fapstronaut

    632
    2,209
    123
    Jujur, malah dibantuin berubah. Sekarnag bercinta 2-3x sehari :)
     
  10. PengenBahagia

    PengenBahagia Fapstronaut

    162
    441
    63
    jangan bosen2 sesekali tetep mampir kesini gan,

    kalau relapse itu berarti kita full secara sadar ngelakuinnya (ya walau mayoritas nafsu yg ngendaliin), yg kaya ente sih ga ane itung sebagai relapse
     
  11. Mr.F

    Mr.F Fapstronaut

    21
    2
    3
    Sekarang ente udah sampe berapa bulan NoFap kang ?
     
  12. Mr.F

    Mr.F Fapstronaut

    21
    2
    3
    Salam kenal kawan2, ane beraniin daftar grup ini, meski sedikit sekali paham bahasa inggris, karena di grup tele atau WA NoFap Indonesia udah mulai gak jelas pembahasannya. Bahkan ane sering releapse gegara seringkali masuk sana.
     
  13. Mr.F

    Mr.F Fapstronaut

    21
    2
    3
    Istri abang, juga pernah kecanduan atau nonton PMO kah ?
     
  14. hollyman

    hollyman Fapstronaut

    1,608
    3,213
    143

    welcome bro
     
  15. hollyman

    hollyman Fapstronaut

    1,608
    3,213
    143
    wih mantap kali bro selamat2 bro sudah sembuh dan nikah perfect lah turut bahagia

    doakan kami2 yg lagi berjuang supaya bisa sembuh dan nikah juga bro
     
  16. Mr.F

    Mr.F Fapstronaut

    21
    2
    3
    Bisa dicontoh nih nantinya ama pasangan.
     
  17. Mr.F

    Mr.F Fapstronaut

    21
    2
    3
    Kenapa dihari pertama sehabis releapse ini, gw kepikiran mau releapse lagi ya ? Malah kaya nagih gitu, jdi binge.

    Tpi beruntungnya itu hanya dipikiran. Gmna cara ilanginnya biar kaga kebayang terus ?
     
  18. hollyman

    hollyman Fapstronaut

    1,608
    3,213
    143
    chasser effect itu namanya gan setau saya, jangan di respond aja gan lakuin hal / kegiatan lain biasanya antarahari ke 1-3 dan hari ke 7
     
  19. Mr.F

    Mr.F Fapstronaut

    21
    2
    3
    Siap, kang, thaks srannya.
     
  20. Mr.F

    Mr.F Fapstronaut

    21
    2
    3
    Setelah hari ke-7 hari ke berapa lagi chasser effect akan timbul kang ?
     

Share This Page